1 | 02991a2d-95b5-4870-916f-52b4917c0b7f | THE EFFECT OF APPLYING FLIPPED CLASSROOM ON STUDENTS' VOCABULARY ACHIEVEMENT AT SMA NEGERI 1 LAWA | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2024-06-30 | Jurnal nasional terakreditasi | SISTER |
2 | 02d079bc-f13d-4d09-bc28-7463967b5fa6 | Towards „the best of both worlds‟: what learning activities are conducted where | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional | 2018-07-31 | Jurnal internasional | SINTA |
3 | 0a268b46-aeea-4a88-8d7d-b71a997362c4 | The Effect Of Flipped Classroom On Students’ Reading Comprehension | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2017-04-03 | Jurnal nasional terakreditasi | SINTA |
4 | 0b91e474-deef-4b9e-ae9f-7fdb1d97d23c | ENGLISH TEACHERS' STRATEGIS IN TEACHING SPEAKING SMP NEGERI 1 NAPABALANO | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2023-09-30 | Jurnal nasional terakreditasi | SISTER |
5 | 1c91afa9-98ca-47c8-8d8a-e1edba033add | Towards ‘the Best of Both Worlds’: What Learning Activities Are Conducted Where? | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional | 2015-07-31 | Jurnal internasional | SINTA |
6 | 1efa13f8-e14a-47c2-868d-92c70deabd0b | An Analysis of Students’ Perceptions on the Difficulties of Oral Presentation based on the Nowreyah Al-Nouh Framework | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2024-03-31 | Jurnal nasional terakreditasi | SISTER |
7 | 2392025e-4991-47ae-913c-d0ee4deb3e8a | Pendidikan Multikultural Berbasis Kearifan Lokal | Mengedit/menyunting karya ilmiah yang Diterbitkan dan diedarkan secara nasional (Ber-ISBN) | 2015-12-13 | Buku referensi | SISTER |
8 | 2d14b04e-c4a4-4a54-9a84-298764e05e5d | Matching Learning Activities with Mode of Delivery: Developing Robust Hybrid Instruction Using Nicenet | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional | 2015-05-04 | Jurnal internasional | SINTA |
9 | 37656ca7-5675-452d-b0c5-6607f282ea78 | Flipped Classroom in the Realm of Higher Education: Potential and Challenges | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional | 2016-02-02 | Jurnal internasional | SINTA |
10 | 3c768af7-a69a-4b84-948f-36b56a7aa64a | A Comparison of Conventional Face-to-Face, Online and Hybrid Methods of Course Delivery in the `English as a Foreign Language' Classroom | Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN): Internasional | 2023-02-17 | Prosiding seminar internasional | SINTA |
11 | 44e3eba9-0675-4445-a5ae-cdde44af6acd | A Study Of EFL Reading Media Preference And Its Correlation To Gender, Learning Style And Achievement | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2018-07-31 | Jurnal nasional terakreditasi | SINTA |
12 | 4773a271-495c-4e20-b119-5df4ed8ce9dc | Pemberdayaan Remaja dan Masyarakat Desa Amoito Siama pada Masa Pandemi Covid-19 | Hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dipublikasikan di sebuah berkala/jurnal ilmiah pengabdian kepada masyarakat atau teknologi tepat guna, merupakan diseminasi dari luaran program kegiatan pengabdian kepada masyarakat, tiap karya | 2021-10-15 | Tulisan ilmiah | SISTER |
13 | 48e3a386-d37f-4a08-ad0e-0e044ac10e62 | The Use of Schoology to Enhance Students’ Reading Comprehension at Lakidende University | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2018-04-02 | Jurnal nasional terakreditasi | SINTA |
14 | 4b6d9fd0-ebb7-42d1-94a0-be7bf4213614 | The use of schoology to enhance students’ reading comprehension at Lakidende University | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2019-07-31 | Jurnal nasional terakreditasi | SINTA |
15 | 4dda8230-a2d2-4018-9305-4a728110666f | Use of Facebook, students intrinsic motivation to study writing, writing self-efficacy and writin | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional bereputasi | 2019-01-01 | Jurnal internasional bereputasi | SISTER |
16 | 4f6d25af-3dc5-46c3-bfce-9068d5d6e2b0 | Indonesian High School Student Motivational Orientations for Learning English as a Foreign Language: Some Preliminary Findings | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional bereputasi | 2018-12-17 | Jurnal internasional bereputasi | SINTA |
17 | 5066222a-60c1-4cd3-a589-ec63a365b6f2 | Technology-enhanced teaching: A revolutionary approach to teaching English as a foreign language | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | (not set) | Jurnal nasional terakreditasi | SISTER |
18 | 5225e2fd-d568-4a31-a43e-e3b6d8491a5a | Utilising Facebook to Enhance Students' Learning and Learning Experience in the Digital Era: Promises and Possibilities | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional | 2015-07-31 | Jurnal internasional | SINTA |
19 | 607805a7-8eb4-4a02-b3d7-bc0060fb4418 | Potensi Teknik Pembelajaran Kooperatif Berbantu Whatsapp untuk Mengurangi Kecemasan Siswa dalam Berbicara Bahasa Inggris | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti | 2023-07-27 | Jurnal nasional terakreditasi | SISTER |
20 | 64bab6d4-d2ba-4bdf-850a-094243ed030c | System Engineering Of Sago Agro-industry Development Using a Regional Approach | Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional | 2015-02-20 | Prosiding seminar internasional | SINTA |